11/05/2015

Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang Dari Adfly

Adf.ly adalah situs yang menyediakan program Url Shortening atau pemendekan Url, namun anda akan mendapatkan komisi setiap kali Url Shortening di kunjungi seseorang dengan IP yang tentu saja unik. Saya sudah cukup lama ikut program ini, dan selalu terkirim pembayarannya. Saya pribadi mengatakan bahwa program dari Adf.ly ini Legit atau bukan Scam. Saya sendiri sempat posting Review Adf.ly dan Pendapatan Dari Adf.ly . Untuk saat ini saya akan coba mengulas bagaimana cara mendaftarnya.

1. Buka situsnya Disini
2. Setelah dibuka kemudian klik Join Now, seperti pada gambar dibawah

  3. Lalu akan muncul tampilan seperti dibawah

4. Isi semua kolom pendaftaran dengan data yang benar, untuk Account Type anda pilih yang Link Shrinker . isi chapta dengan benar dan centang pada bagian I Agree To The Term And Conditions. Lalu klik Join
5. Pendaftaran selesai dan Adf.ly anda siap menghasilkan uang buat anda.

Untuk selanjutnya mungkin saya akan memposting tentang bagaimana memaksimalkan Adf.ly anda untuk penghasilan yang lebih maksimal.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon