3/17/2016

Menghasilkan Uang Dari CPM PopCash

Posting saya kali ini adalah tentang PopCash , mungkin anda pernah tau? popcash adalah salah satu iklan PopUp yang terpercaya yang hingga saat ini masih membayar membernya, banyak blog atau website yang menggunakan PopCash ini sebagai salah satu sumber penghasilan. berikut bukti pembayaran dari PopCash (untuk lebih membuat anda semangat :D)


Mungkin itu bisa membuat anda sedikit bersemangat untuk membaca lebih lanjut artikel ini. nominalnya memang saya screen, tapi tanggal tidak kan? lihat tanggal, dan saya beri tahu anda jika payout minimal di PopCash adalah 10$. Ok kita lanjutkan dengan caranya daftar PopCash ini.

1. Silahkan anda klik langsung form registrasi Disini atau bisa anda buka hompagenya Disini , jika sudah maka akan muncul form registrasi dan isi sesuai data yang benar dan valid terutama email.
2. setelah isi semua pada gambar diatas, anda melihat ada bagian yang saya lingkari merah pada gambar diatas? anda centang semua dan klik register.
3. Setelah selesai, buka email anda dan klik link untuk verifikasi akun anda.
4. Kemudian login lah pada akun anda, maka anda akan masuk ke halaman utamanya. dan muncul tampilan seperti dibawah

5.Untuk bisa menghasilkan, anda harus mendaftarkan blog atau website anda. untuk mendaftarkan klik Website pada sidebar sebelah kiri (pada gambar saya lingkari merah)
6. Setelah masuk akan muncul seperti gambar diatas, di gambar itu adalah akun yang saya buat percobaan(bukan asli), untuk mendaftarkan website atau blog anda klik pada Add a new website. perlu diketahui bahwa setelah anda add website, statusnya akan pending, setelah direview pihak popcash baru akan menjadi Approve (lihat tanda panah pada gambar). lanjut bagaimana step selanjutnya.
7. isi semua hal tentang website atau blog anda, domain, kategori. untuk adult content adalah pilihan, apakah popcash boleh menampilkan iklan dewasa atau tidak di blog atau website anda. jika boleh anda Allow jika tidak boleh Disallow. Kemudian Add website. seperti yang saya bilang setelah add website status masih pending. tunggu hingga 1x24 jam (paling lama) maka akan berubah statusnya, jika approve, kita lanjut step selanjutnya.
8. pada menu website (setelah approve) anda pilih get code yang saya lingkari merah.
9. seperti pada gambar di atas, copy code milik website anda. atau anda bisa klik copy to clipboard. step selanjutnya?tentu pasang itu code di blog anda atau website anda. karena saya sudah jenuh menulis, untuk cara pasangnya saya skip aja ya, pasti anda tau caranya kok, sama seperti pasang iklan pada umumnya. kalau blogger pada widget Html/javascript, kalau website bisa tarun di bagian <head>. sekian ya postingnya. semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon